Cara Menggunakan WhatsApp di Website atau PC

Tips and Tricks - WhatsApp merupakan aplikasi pesan yang memungkinan kita untuk bertukar pesan tanpa menggunakan biaya SMS. WhatsApp kini hadir dengan versi website atau dapat digunakan di PC yang memudahkan kita untuk bertukar pesan ketika sedang bekerja.

Berikut adalah cara menggunakan WhatsApp:
  • Download Aplikasi WhatsApp disini.
  • Install Aplikasi tersebut ke Smartphone anda.
  • Daftarkan nomor tellpon anda tanpa menggunakan 0 atau dengan format internasional      (+62xx, contoh +6281 untuk pengguna kartu simpati) karena WhatsApp menggunakan nomor telpon anda untuk mendaftarkan anda dalam databasenya.
  • WhatsApp kemudian akan mengirimkan kode konformasi via SMS.
  • WhatsApp otomatis akan mendata nomor telpon untuk menunjuk siapa saja yang menggunakan WhatsApp. Untuk mengetahui siapa saja yang sudah masuk ke daftar, tekan pada tab contact.
  • Mulailah bertukar pesan dengan teman-teman anda dengan mengklik nama pengguna.
  • Anda juga dapat mengundang teman anda untuk menggunakan WhatsApp dengan tekan "Invite Friends".
Sekarang anda sudah dapat menggunakan aplikasi WhatsApp di Smartphone. Untuk bisa menyambungkan nya ke PC anda berikut caranya:
Akan ada tampilan barcode, nah yang di scan di aplikasi WhatsApp di smartphone.
  • Lalu buka aplikasi WhatsApp di Smartphone. Tekan button yang ada di bagian kanan atas.
  • Tekan WhatsApp Web.
  • Scan barcode yang ada di website WhatsApp.
Sekian cara menggunakan whatsapp di smartphone dan cara menggunakan whatsapp di website atau pc.
Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/WhatsApp
Selamat mencoba..


3 comments:

  1. Wah mudah dipahami tutornya.

    Makasih infonya ya gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































      Delete